Berita


UNNES rintis kerjasama dengan Yayasan Al Himsya lewat Program Magang & Asistensi Mengajar Mahasiswa

Tuesday, 27 October 2020 | 09:34 WIB

Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan rintisan kerja sama dengan Yayasan Al Himsya lewat Program Magang & Asistensi Mengajar Mahasiswa Jumat (23/10) di gedung Tenis Indoor Fakultas Teknik UNNES.

Rintisan kerjasama dimulai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan antara Unnes yang diwakilkan oleh Wakil rektor Bidang Perencanaan dan kerjasama Dr. Hendi Pratama, S.Pd, MA dengan Jamaludin Malik, S.Pd.I, M.Si. selaku Kepala Sekolah SD Al azhar BSB 29 Semarang dan Titan Ajiyana, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Al azhar BSB 16 Semarang.

Dr. Hendi Pratama, S.Pd, MA menyampaikan, rintisan kerja sama itu antara lain Program Magang & Asistensi Mengajar Mahasiswa yang bertempat di Yasasan Al Himsya Semarang diantaranya di SD Al azhar BSB 29 dan SMA Al azhar BSB 16 Semarang.

Titan Ajiyana, S.Pd menyambut baik program ini agar dapat segera di implementasikan dalam waktu dekat, Pihaknya juga mendukung kerjasama di bidang pengembangan sumber daya manusia/guru di yayasan Al Himsya.

Setelah penandatangan rintisan kata Hendi, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tenis antara kedua pihak dan selanjutnya UNNES akan berkunjung ke yayasan Al Himsya untuk menguatkan hubungan kelembagaan dan potensi kerjasama.

Upload by: Arief Setiawan