UNNES Jalin Kerja Sama dengan UNPATTI


Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan monitoring penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis teknologi informasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Pattimura (UNPATI) di Gedung Rektorat Senin (28/12).

Kerja Sama ini diwujudkan melalui pendantanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Kerja Sama mengenai pembuatan sistem informasi perencanaan dan penganggaran di UNPATTI.

Pelaksana Tugas Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Dr Hendi Pratama MA menyambut baik kerja sama antara UNNES dan UNPATTI.

“Terima kasih atas kerja sama yang terjalin sudah lama antara UNNES dan UNPATTI. Kerja sama antara civitas akademika UNNES dan UNPATTI sudah cukup erat. Kedepannya semoga kerja sama dibidang lainnya bisa wujudkan,” jelas Dr Hendi Pratama.

Lebih lanjut, Dr Hendi Pratama menjelaskan bahwa sistem informasi perencanaan dan penganggaran di UNNES mendapatkan pengakuan dari berbagai mitra.

“Hal ini terbukti, perguruan tinggi, maupun lembaga study banding dan melakukan kerja sama dengan UNNES, dan kami siap untuk berbagi ilmu dan pendampingan,” ucap Plt Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi UNPATTI Dr Muspida MSi menyampaikan terima kasih pada UNNES yang telah menjalin kerja sama dengan UNPATTI dalam pembuatan sistem informasi perencanaan dan penganggaran.

Setelah penandatanganan MoU, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Ketua Pengembang Bisnis Dr Amir Mahmud SPd MSi.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNPATTI, Wakil Dekan FT UNPATTI, Tim IT UNPATTI, Kepala BAKK UNNES, Kepala UPT TIK, Kabag Perencanaan, Kabag Keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.