Pimpinan UNNES Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H


Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan segenap jajaran pimpinan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada keluarga besar UNNES dan masyarakat pada umumnya.

“Idhul Fitri menjadi momen tahunan yang kehadirannya menjadi momen yang selalu dirindukan, atas nama keluarga besar Universitas Negeri Semarang saya Prof Dr Fathur Rokhman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir dan batin,” tutur Rektor UNNES.

Lanjut Prof Fathur, Idul Fitri kali ini berbeda karena adanya Pandemi yang menuntut tidak bisa saling berdekatan dan tidak bisa bertatap muka secara langsung.

“Namun silahturahmi harus kita jalin dan kita eratkan meski dengan Virtual namun tidak mengurangi nikmat dan tetap kita syukuri, semoga Idul Fitri membawa berkah bagi kita semua, dan berkah bagi bangsa Indonesia,” jelas Prof Fathur.

Selain itu, Rektor berharap Idul Fitri menjadi momentum yang sangat baik untuk merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar UNNES serta UNNES dengan masyarakat.