Berita


Pererat Kerja Sama, UNNES Terima Kunjungan Dosen Slovakia

Tuesday, 18 September 2018 | 14:50 WIB


Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Fathur Rokhman MHum menerima kunjungan Prof Branislav Pupala PhD dari Slovakia didampingi Kepala Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) di Ruang Rektor Gedung Rektorat, Jumat (14/9).

Prof Pupala mengemban misi untuk mengajar di Jurusan Pendidikan Non-formal dan PGPAUD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) untuk kelas internasional. Selain itu beliau juga menawarkan program European Region Action Scheme for the Mobility of University Students (Erasmus Plus) yaitu program pertukaran mahasiswa di Uni Eropa.

Sebelumnya Prof Pupala kerap kali datang ke UNNES untuk mengisi seminar dan mengajar. Tahun lalu beliau mengajar sekitar tiga bulan, samapai akhirnya memutuskan kembali ke UNNES sejak bulan Agustus sampai Desember.

Prof Fathur menjelaskan UNNES senang dan bangga dengan kedatangan Prof Pupala. Program yang dibawakan juga menguntungkan, hal ini tentu menjadi salah satu langkah menuju tahun internasionalisasi UNNES. Kerjasama internasional semacam ini harus terus ditingkatkan agar UNNES semakin unggul.

Upload by: Arief Setiawan