Berita


Pemkab Batang rintis Kelas Kerja Sama Pendidikan Kepelatihan Olahraga dengan UNNES

Tuesday, 11 April 2017 | 13:30 WIB

rapat pemkab batang
Pemerintah Kabupaten Batang melakukan rintisan kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang Selasa (11/04) di Ruang Vicon gedung Rektorat UNNES ).

Tim dari Pemkab Batang dipimpin oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Wachyusin bersama empat anggota yakni Sriyanto selaku UPTD Pemkab Batang, Cisunto selaku BRD Pemkab Batang dan 2 staf yaitu Martoit dan Arif.

Mereka disambut oleh delegasi dari UNNES yang tediri atas Prof. Sukestiyarno, MS, Ph.D (Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama), Drs. Anwar Haryono, M.Pd (Ka. BAKK), Dr. Eko Handoyo, M.Si (Staf Ahli Bidang Akademik), Wakil Dekan I, Kajur PKLO FIK, Kabag. Kerjasama, Kabag Akademik, dan Tim Keuangan UNNES .

Wachyusin menyampaikan, rintisan kerja sama itu antara lain penyelenggaraan pendidikan Kepelatihan Olahraga bagi pegawai Pemerintah Kabupaten Batang. Rintisan ini bermula dari informasi Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah menyelenggarkan Perjanjian Kerjasama dengan UNNES. Selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi intensif untuk merealisasikan kegiatan-kegiatan tersebut.

Kunjungan  diakhiri  dengan makan siang bersama dan ramah tamah.

Upload by: Arief Setiawan