Berita


Pelantikan Pengurus Hipmi Perguruan Tinggi UNNES

Thursday, 23 February 2017 | 06:50 WIB

DSC_2645-web-

Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Universitas Negeri Semarang (UNNES) periode 2017 – 2018 resmi dilantik oleh Ketua Hipmi Kota Semarang Aditya Pratomo. Terpilih sebagai Ketua Hipmi UNNES Rendi Pradipta, Rabu (22/2) di Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Pelantikan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono.

Prof Sukestiyarno menyampaikan, setelah dilantik Hipmi Perguruan Tinggi UNNES ini harus mempunyai target program yang harus dilakukan. Tanpa ada target yang jelas maka selama satu tahun kepengurusan tidak ada artinya. Untuk itu target suatu organisasi harus betul-betul solid dan dijalankan.

Sementara itu Kukrit Suryo Wicaksono menyampaikan, dengan dilantiknya Hipmi UNNES ini paling tidak para anggotanya selangkah lebih maju untuk menjadi entrepreneur dibandingkan dengan mahasiswa lainnya.

“Tidak perlu galau Kadin, Hipmi, dan Iwapi akan membantu mendampingi Hipmi UNNES supaya menjadi entrepreneurship yang handal,” tegas Kukrit Suryo Wicaksono.

Upload by: Arief Setiawan