Berita


Benchmarking UNESA ke UNNES “Sistem Informasi Kerja Sama”

Wednesday, 6 November 2019 | 09:13 WIB


11 orang rombongan kampus Unesa yang dipimpin oleh ibu dr sri setyo iriani melakukan studi banding ke unit kerjasama unnes pada hari senin 5/11.
acara yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 5 rumah ilmu unnes dihadiri oleh 3 kepala biro dan staff ahli bidang kerjasama unnes.

acara yang berlangsung membahas materi tentang kerjasama yang telah dilakukan unnes dengan beberapa mitra yang di dukung menggunakan teknologi digital.
selain fungsi menjalin kerjasama mitra. Unit kerjasama unnes juga mendapat fungsi tambahan yaitu menambah income pendapatan lembaga melalui mitra-mitra strategis. jelas Kabiro perencanaan dan keuangan Junjung sugiyat SIP.

ditambahkan oleh Kabiro umum,hukum,kepegawaian Dr.Sutikno Msi,Unnes memiliki beberapa titik pusat kewirausahan seperti gedung Kewirausahaan yang memiliki beberapa pusat kuliner,sport centre dan hotel. disamping itu terdapat juga UTC (Unnes Training Hotel) yang merupakan bentuk kerjasama bagi hasil dengan pihak ketiga dengan sistem KSO. Rombongan unesa intensif melakukan diskusi tanya jawab terkait sistem kerjasama, teknologi informasi dan mekanisme kerjasama, kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Upload by: Arief Setiawan